Polisi Temukan BMW dan Fortuner Pemilik Hotel OYO Assirot Kebon Jeruk yang Tewas

Polisi datangi TKP pemilik hotel Oyo Assirot tewas.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Andrew Tito

VIVA Kriminal – Polisi telah menemukan dua unit mobil milik seorang wanita paruh baya bernama Naima S Bachmid (61) yang ditemukan tewas di kediamannya yang dijadikan hotel di kawasan Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 16 April 2024

Pertama-tama polisi menemukan satu unit mobil BMW berkelir hitam milik korban pada Kamis 14 April 2023, di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Mobil ditemukan terparkir didekat dengan kontrakan terduga pelaku.

"Pada saat anggota opsnal melakukan penyelidikan, tempat pelarian tersangka di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan satu unit mobil BMW milik korban," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Indriwienny Panjiyoga kepada wartawan, Senin 17 April 2023.

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

Polisi mendatangi TKP pemilik hotel Oyo Assirot tewas.

Photo :
  • Viva.co.id/ Andrew Tito

Kemudian, polisi juga menemukan satu unit mobil Toyota Fortuner milik korban yang hilang. Mobil yang juga berkelir hitam itu ditemukan pada Jumat 15 April 2023, di Penitipan Mobil Aqilla Jaya, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Mobil dititip ke petugas jaga penitipan mobil atas nama Mahpud bin Aspuri. Mobil korban sengaja disembunyikan di sana.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

"Berdasarkan dari informasi masyarakat bahwa diduga mobil fortuner milik korban berada di wilayah Aqilla Jaya, Kecamtan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan dan ditemukan di penitipan mobil bahwa mobil milik korban dititipkan selama 1 bulan sebesar Rp300.000," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Naima S Bachmid (61) ditemukan tewas di kediamannya yang dijadikan hotel di kawasan Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban tewas karena dibunuh perampok, Kamis, 13 April 2023.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi mengatakan, korban merupakan pemilik Hotel Assirot Resident di kawasan Jalan Assirot.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Tewasnya korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga yang mendatangi kediaman korban lantaran tidak dapat menghubungi.

"Iya ditemukan sudah tewas. Awalnya itu ada kerabat korban mencoba menghubungi, tapi tidak bisa. Terus dicek, pas ditemukan korban tergeletak di lantai," ujar Syahduddi dalam keterangannya dikonfirmasi, Kamis, 13 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya