Tolak Berdamai dengan Pengemudi Todong Pistol, Sopir Taksi Online: Orang Ini Brutal

Viral pengendara mobil berpelat dinas Polri menodongkan pistol
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Kriminal – Kasus pengemudi mobil sedan Mazda yang menodongkan pistol kepada sopir taksi online di tol dalam kota, Jakarta Barat, dipastikan tidak akan berakhir damai atau restorative justice. Hendra Hermansyah yang merupakan pelopor sekaligus pengemudi taksi online itu, meminta tersangka David Yulianto (33) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

"Iya. Kita akan menolak jika ada RJ (Resorative Justice). Karena kan kita juga didampingi sama penasihat hukum dari komunitas juga, katanya enggak akan damai," kata Hendra dikutip Minggu, 7 Mei 2023.

Minta Kasus Dituntaskan dan Dihukum Setimpal

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Pria yang viral memukul dan menodongkan pistol ke sopir taksi online ditangkap

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Hendra mengatakan, dia meminta kasus tersebut diusut secara tuntas dan pelaku mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatan yang sudah dilakukannya. Sebab menurutnya, pelaku sudah bertindak secara brutal dan ucapan-ucapan tak mengenakkan hati.

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

"Orang ini brutal. Enggak pandang bulu lagi enggak pakai ngomong lagi, udah bener-bener jahat banget gitu. Teman-teman sih minta pokoknya jangan sampai ada urusan damai-damai gitu, enggak ada, enggak boleh gitu lho. Dari pihak temen-temen juga nyuruh," ujarnya.

Saat di ruang penyidik kata Hendra, dia sempat bertemu dengan David. Namun, tidak terlihat sama sekali penyesalan pada raut wajah pelaku. Hendra menggambarkan, tingkahnya persis pada saat dihadirkan dalam konferensi pers.

"Muka dengan angkuhnya itu yang ya kayak video yang rilis rilis penangkapan ya seperti itu, udah sama sekali kayak enggak ngelengos ke saya, enggak merasa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya