Polisi Buru Pasangan Mesum di Mojokerto Usai Videonya Viral

Satpol PP ke Lokasi Muda-Mudi Berbuat Mesum Seperti di Video Viral, di Mojokerto
Sumber :
  • VIVA/ Nur Faishal

VIVA Kriminal – Sebuah video menampilkan muda-mudi tengah berbuat mesum, viral di media sosial. Setelah ditelusuri, aksi mesum tersebut dilakukan pasangan itu di sebuah warung di area jongging track (JT) Jalan Hayam Wuruk, Kota Mojokerto, Jawa Timur. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan kepolisian setempat, menyelidiki perbuatan amoral itu dan memburu pelaku.

Video tersebut mula kali disebar oleh akun Facebook Dwi Indayani, di grup FB Info Lantas Mojokerto pada Minggu malam kemarin. Dalam video yang juga dilihat VIVA Jatim, terlihat pasangan muda-mudi tersebut duduk di tempat JT yang disulap menjadi tempat pengunjung sebuah warung angkringan.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Di lokasi, hanya terlihat pasangan tersebut yang tengah duduk tanpa jarak. Di tengah suasana remang-remang, keduanya seperti beradu kepala laiknya orang yang tengah berciuman. 

Adegan selanjutnya, si wanita terlihat menundukkan kepala di atas pangkuan si laki-laki. Kepala si wanita naik-turun dengan tempo agak cepat.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Dalam waktu singkat video tersebut langsung tersebar luas dan viral. Pihak Satpol PP dan kepolisian setempat pun langsung bergerak menyelidiki kehebohan tersebut. 

Kepala Bidang Trantrib dan Humlinmas Satpol PP Kota Mojokerto, Lulus Imaniyati, membenarkan lokasi adegan mesum tersebut di area JT Jalan Hayam Wuruk.

Sejumlah personel Satpol PP langsung ke lokasi, untuk mengecek di mana tempat pasti adegan mesum tersebut dilakukan oleh sejoli tersebut. 

"Satpol PP hari ini langsung cek ke lokasi, tempat dimana bukti video itu ada,” kata Lulus kepada wartawan, Senin, 15 Mei 2023.

Dia mengaku sampai kini masih belum mengidentifikasi pemeran adegan mesum di tempat umum tersebut. Belum ada juga yang bisa dimintai keterangan. 

“Masih kami telusuri terkait pelaku dan perekamnya,” ujar Lulus.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Magersari, Komisaris Polisi Roy Aquary, mengaku telah menerjunkan anggota untuk menelusuri pelaku video mesum tersebut dengan menggali keterangan kepada perekam. 

Berdasarkan keterangan perekam sekaligus pengunggah video, tindakan asusila sejolo itu terjadi di area JT, tepatnya di depan Gang Suronatan.

Polisi masih kesulitan mengidentifikasi wajah pelaku lantaran rekaman video gelap. Meski demikian, lanjut Roy, pihaknya tetap berusaha mencari identitas pasangan mesum itu. Sebab, disebut-sebut pelaku sering nongkrong di area JT.

“Indentifikasi pelaku kesulitan karena wajahnya (di dalam video) tidak jelas. Berbeda kalau dia pakai sepeda, bisa kelihatan pelat nomornya. Tapi kita akan coba menggali keterangan kepada pemilik warung,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya