Detik-detik Prajurit TNI dan Istri Dikeroyok hingga Ditodong Senjata

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Seorang anggota TNI AD berpangkat Praka dan istrinya menjadi korban pengeroyokan di Kota Bandung, yang diduga dilakukan empat pelaku. Saat ini, anggota TNI itu pun tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung.

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Mulanya, terjadi senggolan kendaraan yang dikemudikan Anggota TNI dan sang istri, dengan gerombolan pelaku di Jalan Gegerkalong Hilir, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, pada 16 Mei 2023 lalu.

Kemudian, mereka pun terlibat adu mulut dan cekcok, dan pelaku kemudian menyerang anggota TNI itu dengan mengeroyoknya. Diduga, pelaku menggunakan senjata tajam dan alat setrum listrik, sementara sang istri TNI tersebut juga sempat ditodong dengan air soft gun.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Sampai kemudian, kejadian ini pun viral di media sosial karena diunggah oleh salah satu akun TikTok. Karenanya, Polisi pun kini tengah memburu para pelaku tersebut.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"Kedua korban dikeroyok oleh sekitar empat pelaku ketika baru pulang berbelanja di Pasar Ciroyom. Saat ini laporan korban sudah diterima," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono dalam keterangannya, Minggu, 21 Mei 2023.

Budi menambahkan, saat ini polisi tengah menyelidiki dan memburu para pelaku pengeroyokan. Namun, Dia belum menjelaskan secara rinci mengenai identitas para pelaku pengeroyok TNI itu.

"Sedang kita lakukan pengejaran oleh tim Polrestabes dan Polsek," ujarnya.

Diketahui, sebelumnya Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf. Adhe Hansen mengaku, pihaknya belum mengetahui soal luka apa saja yang dialami korban.

"Saat ini korban dalam keadaan sadar dan sedang ditangani di RS Hasan Sadikin di Ruang IGD," kata Adhe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya