Polisi Buru Pengeroyok Anggota TNI dan Istri di Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono
Sumber :
  • Cepi Kurnia (Bandung)

VIVA Kriminal – Kepolisian resor kota besar (Polrestabes) Bandung masih memburu pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI dan istrinya di Gegerkalong Hilir, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Sejak peristiwa terjadi pada Kamis, 18 Mei 2023, pelaku masih berkeliaran dan menghirup udara bebas hingga saat ini. 

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Kapolretabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan pihaknya tengah berupaya meringkus para pelaku yang identitasnya pelakunya telah dikantongi.  "Anggota  masih di lapangan mengerjar para pelakunya," kata Budi, saat dikonfirmasi, Senin 22 Mei 2023.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya menyebutkan terkait peristiwa pengeroyokan tersebut, pihaknya pada sudah memeriksa enam orang saksi. "Saksi sudah 6, anggota masih di lapangan" katanya, di waktu yang sama. 

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Agah mengatakan saat ini polisi tengah mengejar pelaku pengeroyokan anggota TNI bersama istrinya tersebut. "Kita sudah tahu siapa pelakunya, tapi keberadaan pelaku masih dalam pengejaran," ujar Agah. 

Sebelumnya, seorang anggota TNI bersama istrinya, mengalami pengeroyokan oleh diduga empat orang, di Gegerkalong Hilir, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung pada Kamis 18 Mei 2023. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka-luka. 

TNI AL Kirim Kapal Perang Bantu Evakuasi Korban Erupsi Gunung Ruang

Peristiwa bermula ketika kendaraan anggota TNI berpangkat Praka dan istrinya terlibat senggolan dengan gerombolan pelaku di Jalan Gegerkalong Hilir, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung

Kemudian, mereka pun terlibat adu mulut dan cekcok, dan pelaku kemudian menyerang anggota TNI itu dengan mengeroyoknya. Diduga, pelaku menggunakan senjata tajam dan alat setrum listrik, sementara sang istri TNI tersebut juga sempat ditodong dengan air soft gun. 

VIVA Militer: Pangkostrad lantik Brigjen Bangun Nawoko jadi Pangdivif 3 Kostrad

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad

Ini rekam jejak militer Mayjen TNI Bangun Nawoko

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024