Korban Sodomi oleh Oknum Guru Mengaji di Garut Bertambah

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual sodomi
Sumber :
  • Mohamad Akasah [tvOne Sukabumi]

VIVA Kriminal – Jumlah korban seks menyimpang (sodomi) di Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, terus bertambah. Kepala Desa Sirnasri Samarang, Dadan Heri menyampaikan jumlah korban sodomi sebanyak 17 orang bocah usia 6-7 tahun dan satu korban berusia 17 tahun.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Kuasa hukum diduga pelaku berinisial Ap (51) yang pada narasi awal disebut berinisial Ol, Sony Sonjaya, menyatakan bahwa pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polres Garut. Terduga adalah guru mengaji.

"Jadi jumlah korban ada 22 orang, saya ditunjuk untuk mendampingi diduga pelaku," ujarnya, Selasa 30 Mei 2023 malam.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sony menjelaskan, bahwa proses pemeriksaan pelaku telah selesai. Kliennya menjawab seluruh pertanyaan penyidik dengan jujur dan gamblang. Sebanyak 16 korban dilakukan sodomi, sementara yang lainnya dicabuli dengan diraba-raba bagian vitalnya.

"Jadi yang lebih parah pelaku melancarkan aksinya di depan anak-anak," kata Sony.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Kasus sodomi yang dilakukan oknum guru mengaji di Desa Sirnasari Kecamatan Samarang Garut, terbongkar setelah salah seorang bocah usia 7 tahun stres dan sering mengamuk. Orangtua sang bocah lantas membawanya ke dokter, di sanalah si korban bercerita yang diikuti oleh korban lainnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat ini tengah berbahagia. Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Senin, 22 April 2024, keduanya dikaruniai anak ketiga.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024