Kabar Terbaru Kasus Wanita Ditabrak Pacarnya karena Cemburu hingga Muka Penuh Lebam

Perempuan ditabrak pacarnya sendiri di Jakarta Selatan gegara cemburu
Sumber :
  • Instagram @gibranabd

Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari seorang wanita berinisial A (22), yang diduga ditabrak oleh kekasihnya sendiri karena terbakar api cemburu.

Puluhan Ribu Pengendara Motor Kena Tilang Gara-gara Benda Ini

"Bahwa korban DAW alias A sudah membuat laporan polisi di Polres Metro Jaksel pada tanggal 4 Juni, dengan dugaan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP, terhadap terlapor AMP yang merupakan teman dekatnya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Irwandhy Idrus kepada wartawan, Selasa 6 Juni 2023.

Barista Wanita Dianiaya OTK di Jaksel, Muka Ditonjok-Leher Dicekik

Dirinya menjelaskan, kejadian tersebut diduga terjadi pada 1 Juni sekitar pukul 22.30 WIB. Awalnya, korban (DAW) mengendarai motor beriringan dengan motor terlapor (AMP). Pada saat perjalanan, di Jalan Prapanca Raya, motor terlapor menabrak motor korban. Akibatnya, korban menderita luka-luka, pun juga terlapor.

"Upaya kepolisian yang sudah dilakukan adalah pemeriksaan keterangan korban dan terlapor, serta para saksi lain di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Dan sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mendalami fakta-fakta keterangan saksi di TKP terhadap peristiwa tersebut," ujar dia lagi.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial, seorang wanita berinisial A (22) disebut ditabrak oleh kekasihnya sendiri di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan. Pemicunya diduga karena cemburu.

Adapun, salah satunya diposting akun Instagram @gibranabd. Kejadiannya berawal ketika korban mengikuti acara kantor di salah satu kafe bilangan Jakarta Selatan. Kekasih korban lantas menyusul kesana. Singkat cerita, korban cemburu karena ada teman prianya melambaikan tangan saat dia pulang.

Korban pun mendatangi Markas Polres Metro Jakarta Selatan guna mengadukan apa yang menimpanya. Dia datang bersama keluarga dan beberapa rekannya. Nampak wajah korban penuh luka. Namun, dirinya belum menjelaskan lengkap soal perkara yang ada karena mau ke Rumah Sakit Fatmawati guna visum.

"Nyerempet aja. Saya lagi nongkrong temen-temen saya, temen kerja. Terus dia cemburu karena ada yang dadah-dadahin saya," kata dia kepada wartawan, Minggu 4 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya