Pengendara Jatuh Terkapar Dihajar Begal Pakai Batu di Cipinang, Motor Dibawa Kabur

Aksi begal terekam CCTV di Cipinang, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Empat orang pelaku begal terekam CCTV merampok sepeda motor seorang pengendara di Jalan Persahabatan Timur, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu 7 Juni 2023 pada pukul 04.26 WIB.  Video tayangan aksi para pelaku begal tersebut juga viral di media sosial

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Dalam video berdurasi 28 detik itu, memperlihatkan 4 orang pelaku yang berboncengan menggunakan dua sepeda motor memepet korban,

Salah seorang pelaku yang berboncengan langsung memukul korban yang diduga dengan batu ke bagian leher hingga korban terjatuh. Saat itu, korban terlihat sedang naik motor sendirian. 

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Ilustrasi

Photo :
  • 1371843

Para pelaku kemudian berhasil merampas motor korban. Korban yang seorang diri terlihat berusaha melakukan perlawanan, namun tetap kalah jumlah.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Korban berupaya mengejar pelaku hingga terjatuh dan kembali mengejar. Namun, komplotan begal itu berhasil melarikan diri.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Wahyudi mengatakan hingga kini juga korban belum membuat laporan, polisi juga sudah melakukan olah TKP.

"Sudah di-cek TKP, korban sudah ditemui dan diarahkan untuk buat laporan, namun sampai sekarang belum datang untuk membuat laporan.” ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya