Detik-detik Begal Tendang Korban hingga Tersungkur ke Aspal, Motor Dibawa Kabur

ilustrasi aksi begal
Sumber :
  • Screenshot video Youtube

Jakarta -- Viral di media sosial komplotan begal beraksi di wilayah Pulogadung, Jakarta Timur. Salah satunya diunggah akun Instagram @keluhkesahojol.id.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Dalam unggahan itu disertakan video rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang merekam kejadian. Tampak korban sampai tersungkur ke aspal karena ditendang pelaku. Awalnya, korban tengah melaju di lokasi, tiba-tiba sebanyak empat orang pelaku yang berboncengan dengan dua sepeda motor memepet korban.

"Seorang warga tersungkur di aspal usai dibegal, motor dibawa kabur," demikian seperti dikutip, Kamis 8 Juni 2023.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Ilustrasi

Photo :
  • 299144

Terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Reserse Kriminal Pulogadung, Ajun Komisaris Polisi Wahyudi menyebutkan, pihaknya telah mengecek ke lokasi kejadian. Sampai saat ini, korban belum buat laporan polisi.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

"Sudah dicek TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban sudah ditemui dan diarahkan untuk buat laporan, namun sampai sekarang belum datang untuk membuat laporan," ujar Wahyudi.

Korban mengaku tidak menderita luka. Tapi, motornya raib. Pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Menurut Wahyudi, pihaknya sedang menyisir kamera CCTV di sekitar lokasi guna mencari pelaku.

"Korban seorang diri kemudian dipepet dan disenggol motornya. Kemudian diancam lalu motor diambil. Tidak ada luka pada korban," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya