Geger Tas Plastik Berisi Potongan Kepala Manusia di Sidoarjo, Diduga Korban Mutilasi

ilustrasi police line atau garis polisi.
Sumber :
  • The Associated Press.

Sidoarjo - Warga Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan tas plastik berisi potongan tubuh manusia pada Sabtu, 10 Juni 2023. Diduga, potongan tubuh tersebut milik seseorang korban pembunuhan.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Dari informasi, potongan tubuh tersebut pertama kali diketahui warga bernama Warsini (66), pemilik warung pemilik warung di dekat pos polisi di bawah Jembatan Layang Trosobo.

Saat itu, Warsini melihat tas plastik besar berwarna hijau mengambang di sungai. Awalnya, saksi dan warga sekitar mengira tas plastik itu hanya sampah. Pun, tas plastik itu dibiarkan saja mengambang.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Tas

Photo :
  • 1487320

Salah seorang warga lainnya, Sriyati (54), menuturkan, Warsini dikenal rajin membersihkan sungai kecil tersebut. Menurut dia, Warsini agak geram setelah melihat tas plastik besar yang dikira sampah itu juga memunculkan bau menyengat.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

"Selain itu juga dikerubuti lalat dan baunya tidak enak. Lalu warga melaporkan penemuan bungkusan itu ke polisi," kata Sriyati.

Kemudian, setelah penemuan itu dilaporkan, polisi mendatangi lokasi. Aparat petugas pun langsung memeriksa tas plastik hijau itu. Saat pertama dibuka, terlihat bagian organ dalam seperti usus yang terburai.

"Lalu plastik besar itu diangkat dari sungai dan saat dibuka terlihat kepala dan telinga manusia," ungkapnya.

Kepala Satreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto menjelaskan, dari potongan tubuh yang ditemukan itu diduga jenis kelamin laki-laki berusia sekitar 20-30 tahun. Kondisi tubuh tanpa tangan dan kaki.

"Ada kemungkinan ini korban mutilasi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya