Viral, Aksi Bunuh Diri Pemuda di Rel Kereta Api Senen Terekam Kamera

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Jakarta – Seorang pria melakukan aksi bunuh diri di rel kereta api, yang diketahui berada di Stasiun Senen, Jakarta Pusat. Detik-detik aksi bunuh diri itu terekam oleh kamera yang dibagikan melalui media sosial Instagram.

Melalui Instagram @berbagiinfo_negri dituliskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu sore, 8 Juli 2023. Aksi bunuh diri itu dilakukan oleh seorang pemuda yang mengenakan pakaian hitam-hitam yang disertai ransel merah.

"Hari ini Sabtu (8/7/23) sore, KA 218 Jayakarta pemuda di JPL depan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, yang membuat KA itu terpaksa BLB (Berhenti Luar Biasa)," tulis akun itu dikutip Minggu, 9 Juli 2023.

Mengungkap Status Land Cruiser Pelat Nomor B3BAS yang Ugal-ugalan

ilustrasi police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.


Melalui video yang terekam itu, terlihat terdapat tiga orang anak-anak yang berdiri di pinggir rel. Ketiga anak itu sedang merekam kereta yang melintas.

Viral, Penjaga Kos di Jakpus Intip Perempuan Lagi Mandi dari Sela Jendela

Namun, saat kereta mulai mendekat, datang seorang pria dari arah belakang sambil berlari pelan menuju arah rel dan berbaring telungkup.

Ilustrasi kereta api melintas.

Photo :
  • KAI
Viral Pasien DBD Membeludak di Kota Bekasi, Ini Kata Kemenkes


Saat pria itu mulai memiringkan badanya di rel. Kereta pun memberikan peringatan dengan membunyikan klakson sebanyak dua kali disertai rem. Melihat peristiwa itu, anak-anak yang berada di sisi rel langsung berhamburan lari, yang disertai teriakan minta tolong.

"Ya ALLah, ya Allah. Pak ada yang bunuh diri, ada yang bunuh diri Pak," teriak anak-anak tersebut.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya