Bayi di Makassar Tewas Usai Dianiaya Pacar Ibunya

Ilustrasi jasad bayi.
Sumber :
  • Repro Instagram

Makassar – Sungguh tragis nasib bayi berinisial MAF di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bayi berusia 11 bulan itu dikabarkan meninggal dunia akibat dianiaya pacar ibunya inisial M

Ibu Muda yang Lecehkan Putranya Blak-blakan Alasan Serahkan Diri ke Polisi

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando Sambolangi mengatakan, saat ini laporan ibu korban bernama Reski telah ditangani polisi.

"Iya sementara ditangani laporan ibu korban," ucap Lando saat dihubungi, Kamis 10 Agustus 2023.

Kasus Ibu Muda Lecehkan Putranya Berakhir Damai? Ini Kata Polisi

Lando mengungkapkan, dari pelaporan itu disebutkan, jika bayi malang itu meninggal dunia akibat dianiaya. Mulanya, kata Lando, ibu korban sedang bertengkar dengan terduga pelaku M. Di saat bertengkar, korban saat kejadian posisinya digendong oleh ibunya. Di situ, korban pun mendapat penganiayaan oleh terduga pelaku hingga mengalami luka di bagian kepala dan memar pada bagian punggungnya.

"Dari laporannya seperti itu. Ibu korban yang menyampaikan ke polisi seperti itu. Ibunya sebut ada luka di bagian kepala dan memar di punggung," ungkapnya.

Keberadaan Icha Shakila yang Diklaim Suruh Ibu Muda Lecehkan Putranya Masih Misteri

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar.

Photo :
  • pixabay/LindsayFox

Lando menyebut saat ini kasus tersebut dalam proses lidik. Pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi dugaan penganiayaan yang menewaskan bayi tersebut.

"Kasus sudah dalam lidik. Bukti belum ada karena masih ditunggu hasil autopsinya," tutur Lando memungkasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya