Viral! Bocah SD di Jaksel Jatuh dari Lantai 4 Sekolahnya

Garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

Jakarta – Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) diduga telah melompat daei gedung lantai 4 sekolahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa 26 September 2023.

Nasib Tukang Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku di MT Haryono Usai Digerebek Ojol

Peristiwa bocah yang diduga melompat itu viral melalui unggahan di sosial media. Terlihat bocah mengenakan seragam merah dan putih tergeletak di lapangan sekolahnya.

"Seorang pelajar SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan diduga lompat dari lantai 4 sekolahnya siang hari ini," bunyi narasi akun instagram @lensa_berita_jakarta dikutip Selasa.

Pembunuh Mayat Dibungkus Sarung Santai Jualan di Warung Madura Usai Gorok Korban

Ilustrasi siswa sekolah.

Photo :
  • Pixabay/ akshayapatra

Sementara itu, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan bahwa siswa SD itu bukan sengaja melompat dari gedung sekolahnya. Dia menyebut bocah tersebut terjatuh ketika tengah bermain-main di lantai empat tersebut.

Jumlah Korban Tewas Banjir Lahar Gunung Marapi Bertambah Jadi 50 Orang, Menurut BNPB

"Lagi main main di pilar tejatuh. Iya bukan bunuh diri. Kan ada yang lihat juga posisi dia di situ dari gurunya," ujar Tedjo kepada wartawan, Selasa.

ilustrasi police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

Tedjo memastikan dugaan sementara kalau korban tidak meninggal dunia. Korban saat inu tengah di rawat di Rumah Sakit Umum Fatmawati.

"Enggak (Meninggal dunia) di bawa ke rumah sakit fatmawati," kata dia.

Tedjo juga tak merinci secara detail terkait dengan keterangan kalau korban sering mendapatkan perilaku bullying. Dia hanya menampik korban saat ini masih di rawat di rumah sakit.

"Enggak ada sementara ini kita tanya-tanya gak ada bully bullyan di sekolah apalagi masih-masih anak sd. Tadi kita tanya guru-guru semuanya," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya