Maling BAB di Celana saat Ditangkap Bikin Ngakak, Tim Resmob Auto Bubar!

Tangkapan layar pelaku pencurian yang BAB dalam mobil saat diamankaan Resmob
Sumber :
  • tangkapan layar

Kotamobagu – Heboh sebuah video di media sosial (medsos) seorang pria berinisial L yang ditangkap polisi di Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut). Pria yang diketahui sebagai spesialis pencuri di rumah-rumah warga itu bikin geleng-geleng kepala polisi gara-gara dia buang air besar (BAB) di celana saat dibawa dalam mobil personel Resmob Polres Kotamobagu.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dalam video beredar, awalnya pelaku L bersama 4 personel polisi yang memakai pakaian sipil di dalam mobil. Tak lama berselang, salah satu anggota polisi yang berada di samping L mencium aroma busuk yang sumbernya dari celana L. Sontak saja, anggota polisi itu menegur dan menyuruh mengganti celananya.

"Ko pe celana ganti itu, busuk sekali itu," ujar polisi dikutip dalam video viral itu.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Tangkapan layar pelaku pencurian yang BAB dalam mobil saat diamankaan Resmob

Photo :
  • tangkapan layar

Selanjutnya, dalam video itu, salah satu teman polisi yang duduk di kursi depan memberitahu rekan polisi lainnya bahwa ternyata aroma busuk tersebut karena L BAB di celana.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Ada ta berak (dia BAB) itu bang," kata polisi yang duduk di kursi depan mobil.

"Ta berak ngana (BAB kah kamu.?)," tanya polisi yang duduk di sebelah L.

Pelaku L pun lantas dengan lantang mengakui jika dirinya BAB. Seketika mobil berhenti lalu L pun diminta polisi turun dari mobil.

"Oh berak celana pantasan bau, ta berak ngana, pantasan. Turun, turun," ungkap polisi dalam video itu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi membenarkan video tersebut. Kata dia, penangkapan terhadap terduga pelaku L itu menjadi heboh setelah terekam ponsel milik personel Resmob yang tengah melakukan siaran langsung atau live Facebook. Disaat bersamaan, pelaku L pun lantas BAB di dalam mobil.

"Iya benar, video itu beredar di akun Facebook Resmob Kotamobagu. Itu di share di Facebook Resmob. Terduga pelaku BAB dalam mobil Resmob," kata Dasveri saat dimintai konfirmasi, Jumat 30 September 2023

Abdul saat diamankan Resmob Garut

Photo :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

Dasveri mengungkapkan bahwa kejadian itu bermula saat Resmob Kotamobagu melakukan penangkapan terhadap pria L pada Sabtu 23 September 2023 kemarin. Pelaku L ditangkap lantaran telah melakukan pencurian di rumah-rumah warga di Kotamobagu.

Pihak kepolisian pun menerima laporan aksi pencurian itu dan akhirnya membuat pelaku L lantas diamankan. Saat diamankan dan di bawa oleh Resmob, pelaku L lantas BAB celana di dalam mobil. Sontak saja, para polisi dalam mobil itu segera keluar berhamburan. 

"Jadi terduga pelaku ini ditangkap merupakan pengungkapan kasus pencurian dalam rumah. Dia diduga BAB dicelana itu saat sedang diamankan dan di bawa mobil oleh Resmob pada hari Sabtu tanggal 23 September," katanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya