Nasib Pria yang Ancam dan Tusuk Dokter Gigi di Bandung

Samuel Sunarya penusuk dokter gigi di Bandung
Sumber :
  • Tiktok: @davidchrisss

Bandung – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menangkap pelaku penganiayaan dan pengancaman pembunuhan terhadap dokter gigi di Bandung inisial SS.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Kita berhasil mengamankan tersangka," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Agta Bhuwana Putra, Selasa 24 Oktober 2023.

Kompol Agta menjelaskan, SS ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena dikhawatirkan melarikan diri dan mengulang perbuatannya. Lanjut Agta, yang bersangkutan bersembunyi saat hendak ditangkap karena tak koperatif saat diberi peringatan.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Ilustrasi penusukan

Photo :
  • pixabay

SS dijerat Pasal 351 dan 335 KUHP tentang penganiayaan dan pengancaman. "Ancaman hukumannya 3 tahun penjara. (Pelaku Samuel) masuk dalam pengecualian (dapat ditahan)," terangnya.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Seperti diketahui, viral di media sosial sebuah rekaman video seorang pria berkaca mata membawa pisau lipat dan mengancam seorang perempuan dokter gigi di Mal Pascal 23 Bandung.

Dalam video itu terlihat, pelaku datang dengan mengenakan jaket jins, berkacamata dan sambil menghunuskan pisau. Saat bertemu korban yang merupakan dokter gigi bernama Vissi El Alexandra (28), pelaku kemudian menyerang.

Namun serangan sempat ditangkis hingga tangan korban mengalami luka akibat sabetan pisau pelaku. Vissi mengatakan, kronologi kejadian berawal saat pelaku menghubunginya lewat DM instagram.

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • www.freevector.com

Pelaku melontarkan ancaman kepada korban dengan mengatakan 'Ud putus kan lu', 'Gelut yu', 'Pengen we bunuh orang'. Tak lama dari DM tersebut, pelaku kemudian datang ke tempat kerja korban. Pelaku pun memaksa masuk.

Saat bertemu korban, pelaku mengeluarkan pisau dan mengarahkannya ke leher korban. Pelaku pun dibawa Vissi ke luar ruangan kantor, dan serangan bertubi-tubi terjadi. Vissi berupaya menahan serangan pisau hingga tonjokan.

Akibat serangan itu, Vissi terluka di beberapa bagian tubuh. Vissi telah melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya