Jadi Korban Pembunuhan, Mayat Pria di BKT Ternyata Karyawan MRT

Ilustrasi kantong jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta – Polisi mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan tewas mengambang di banjir kanal timur (BKT) Cakung, Jakarta Timur. Mayat tersebut diduga kuat korban pembunuhan.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Menurut polisi yang disampaikan Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra bahwa mayat tersebut adalah karyawan Mass Rapid Transit (MRT) berinisial DD.

"Inisial DD usia kurang lebih 38 (tahun) informasinya betul karyawan MRT," kata Panji kepada wartawan, Sabtu 11 November 2023.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

Dia menuturkan saat ini jasad korban sudah dibawa oleh keluarganya. Adapun mayat korban saat ditemukan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Jenazah sudah di ambil pihak keluarga," bebernya.

Sebelumnya, jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di banjir kanal timur (BKT) Cakung, Jakarta Timur. Pria itu diduga tewas dibunuh.

"Laki-laki usia sekitar 40 tahun. Kemungkinan pembunuhan," kata Komisaris Polisi Panji Ali Candra kepada wartawan, Jumat 1 November 2023.

Dia menuturkan penemuan mayat pria itu pada Jumat pagi. Pun, saat tubuh jasad ditemukan ada luka sayatan di bagian leher. Lalu, ada luka tusukan di bagian dada korban.

"Ada luka tusukan di bagian dada, kemudian ada lebam di tangan sebelah kiri," ujar Panji.

Menurut dia, saat ditemukan, jasad itu menggunakan kaos biru lengan pendek bertuliskan traveling serta celana pendek warna coklat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya