Pria Gresik Tewas dengan Pisau Tertancap di Mulut, Diduga Dibunuh

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wardhan
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

Gresik - Dugaan pembunuhan secara sadis terjadi di Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Korbannya ialah AS. Pria berumur 30 tahun ini ditemukan tewas dengan pisau menancap di mulutnya. Kepalanya juga luka diduga dipukul palu oleh pelaku.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Gresik, Ajun Komisaris Polisi Aldhino Prima Wardhan menjelaskan, mayat korban yang berprofesi sebagai cleaning service di rumah sakit itu pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya.

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • Istimewa.
Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Saat itu, sang kakak menghubungi korban namun tidak ada respons. Karena ada keganjilan, sang kakak kemudian mendatangi tempat tinggal korban di Desa Pranti. "Setelah mendatangi dan masuk rumah, korban sudah ditemukan tewas," kata Aldhino, Selasa, 28 November 2023.

Yang bikin ngeri, saat mayat korban ditemukan, sebilah pisau tertancap di mulutnya. "Tidak hanya itu, di lokasi kejadian juga terdapat palu dan paving blok,” ujar Aldhino.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

ilustrasi pembunuhan

Photo :

Polisi pun kemudian ke lokasi setelah menerima laporan dugaan pembunuhan tersebut. Mayat korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Sementara di lokasi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hingga berita ini selesai ditulis, olah TKP masih berlangsung di lokasi. "Dari kejadian tersebut barang berharga sepeda motor milik korban hilang," kata Aldhino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya