Dua Pemasok Narkoba ke Ibra Azhari Ditangkap Polisi

Artis Ibra Azhari ditangkap kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Dua pemasok narkoba ke artis Ibra Azhari berhasil ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Barat. Dua pemasok narkoba itu yakni ADR dan RZ.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus mengatakan bahwa dua pemasok narkoba ke Ibra Azhari itu berhasil dicokok di sebuah rumah kontrakan di Jakarta Timur.

"ADR dan RZ ini adalah sebagai pemasok narkoba untuk saudara IA, yaitu publik figur yang ditangkap kemarin bersama seorang wanita, berinsial NN," ujar AKP Hamdan dalam keterangannya, Sabtu 6 Januari 2024.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Artis Ibra Azhari ditangkap kasus narkoba

Photo :
  • Istimewa

Hamdan menegaskan bahwa usai dua pemasok narkoba ke Ibra Azhari itu, kini polisi masih terus melakukan pengembangan. Proses hukum selanjutnya masih dalam tahap pengembangan untuk mengungkap seluruh jaringan dalam kasus ini.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Sebelumnya, Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Retno Jordanus menyebutkan artis Ibra Azhari dan artis wanita berinisial NN, dicokok bersama usai nyabu. “(Ditangkap) Setelah menggunakan sabu,” katanya, Jumat 5 Januari 2024.

Menurut Jordan, dari hasil cek kesehatan dan tes urine, mereka dinyatakan positif narkotika. Ibra juga disebut mengidap asma.

“Barusan kami telah melaksanakan cek kesehatan dan cek urine. Bahwa hasil dari cek urine adalah positif metamfetamin dan amfetamin. Bawa obat itu ada obat asma. Ternyata yang bersangkutan juga ada gejala asma saudara IA,” kata dia.

Polisi belum menetapkan keduanya sebagai tersangka. Untuk motif keduanya mengkonsumsi barang haram itu juga masih didalami.

“Alasan IA dalam hal ini ia mungkin bertemu dengan kondisi yang mungkin ribet. Ada kondisi yang dia belum bisa ceritakan. Nanti akan kami dalami lagi,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya