Pekerja Konter Pulsa di Aceh Tewas Dibunuh, Identitas Pelaku Masih Misterius

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Istimewa.

Kabupaten Pidie – Seorang warga Kabupaten Pidie, Aceh Fajarullah (25) ditemukan tewas mengenaskan di depan salah satu usaha pangkas di Desa Gla Meunasah Baro, Kruang Barona Jaya, Aceh Besar. Ia diduga dibunuh oleh orang tak dikenal.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Kasatreskrim Banda Aceh Kompol Fadillah Aditiya Pratama, membenarkan terkait kejadian tersebut.

"Benar, kami sedang melakukan olah TKP dan tim Inafis bersama Dokter akan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban di RSUDZA Banda Aceh," ucap Fadillah, Senin, 29 Januari 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Dari data yang dikumpulkan pihak kepolisian, diketahui bahwa peristiwa itu bermula saat korban Fajarullah, keluar dari kios pulsa tempatnya bekerja sekitar jam 03.00 WIB. Korban keluar untuk menuju kamar mandi yang ada diluar sisi kios sebelah kanan.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Saat itu, korban sempat melihat mobil jenis Toyota Avanza warna hitam berhenti dan salah satu penumpang keluar dari mobil dan mengikuti korban kearah kamar mandi. Korban diikuti oleh penumpang dari mobil Toyota Avanza warna hitam menuju kamar mandi.

Lanjut Fadillah, setelah korban keluar dari kamar kecil, seseorang yang diduga pelaku langsung melakukan aniaya menggunakan senjata tajam di tubuh korban hingga korban tergeletak di depan usaha pangkas dan meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam kondisi belumuran darah dibagian leher sebelah kanan dan luka tusukan di bagian dada, korban kini telah meninggal dunia,” kata Fadillah.

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • vstory

Setelah melakukan penganiayaan pelaku langsung masuk kedalam mobil avanza hitam melarikan diri. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait mobil tersebut dan kini korban masih berada di kamar pemulasaran jenazah RSUD ZA Banda Aceh.

"Kami mohon informasi dari warga yang mengetahui atau melihat ciri - ciri pelaku dan mobil pelaku agar memberitahukan kepada pihak Kepolisian, untuk identitas pelapor kami rahasianya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya