Polisi Periksa Lagi Pacar Tamara Tyasmara yang Bunuh Dante Hari Ini

YA Kekasih Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta - Yudha Arfandi (YA), kekasih Tamara Tyasmara yang menghabisi nyawa Dante (6) bakal menjalani pemeriksaan marathon akan kasus yang membelitnya.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

"Hari ini pemeriksaan terhadap tersangka," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra, dikutip Senin, 12 Februari 2024.

Dirreskrimum Kombes Pol Wira

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Kepala Subdit 4/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu menambahkan, pemeriksaan juga dilakukan kemarin. Adapun yang bersangkutan dicecar lebih dari 20 pertanyaan. Karena belum selesai, maka pemeriksaan dilanjutkan besok.

"Tahap pertama 36 pertanyaan, dilanjutkan kemarin 26 pertanyaan," ujar Rovan.

Sepi Job Sampai Jual Gorengan, Epy Kusnandar Malah Ditangkap Kasus Narkoba

Sebelumnya, Polda Metro Jaya akhirnya berhasil ungkap kematian Dante. Polisi menjelaskan kalau Dante dibunuh oleh pacar Tamara, YA dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali.

YA Kekasih Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra kepada wartawan, Jumat 9 Februari 2024.

"Adapun di dalam rekaman tersebut, memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini di benamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya