Bocah 5 Tahun Tewas Dibunuh Ibu Kandung, Polisi: Ada 20 Luka Tusuk

ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru

Kota Bekasi - Polisi menyebut luka tusuk pada bocah lima tahun yang tewas dibunuh ibu kandungnya sendiri, SNF (26), bukan cuma satu tapi ada puluhan.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Iya, luka tusuk sebanyak 20 kali," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus, Kamis 7 Maret 2024.

Ilustrasi kekerasan pada anak

Photo :
  • Pixabay/Gerd Altmann
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Adapun luka tersebut berada di dada kiri korban. Sementara itu, jasad korban sendiri telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan autopsi. 

"(luka tusuk) dada sebelah kiri. Korban dibawa ke RS Polri, dilakukan autopsi," katanya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Sebelumnya diberitakan, bocah lima tahun yang ditemukan tewas dengan luka tusuk di tubuh diduga dibunuh ibu kandungnya sendiri, SNF (26). 

"Iya benar ibu korban terduga pelaku," ucap Kepaa Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus, Kamis 7 Maret 2024.

Ibu dari korban itu sendiri telah diamankan. Yang bersangkutan kini ada di Markas Polres Metro Bekasi Kota. Polisi pun mengamankan dua saksi lain guna dimintai keterangannya.

Untuk diketahui, bocah lima tahun meninggal dunia pada sebuah rumah di kawasan elit Bekasi Utara, Kota Bekasi. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus.

"Korban 5 tahun 7 bulan," ujar dia, Kamis 7 Maret 2024.

Pada jasad korban ditemukan luka tusuk. Meski membenarkan, dirinya tidak berkata lebih jauh. Kata dia, polisi masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya