Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3
Sumber :
  • Media Sosial X

Kota Tangerang -  Beredar kabar pengemudi mobil Mitsubishi Xpander yang menabrak showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 hingga membuat ringsek satu unit Porsche GT3 diduga punya masalah pribadi dengan pemilik showroom. Pengemudi Xpander itu berkendara dalam kondisi mabuk.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Terkait itu, polisi pun angkat bicara. Polisi mengaku tidak mengurusi masalah pribadi tersangka.

Menurut Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Polisi Aryono yang pasti pengemudi berinisial J (42) itu melakukan pidana sehingga diusut polisi.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Itu urusan mereka. Kita tidak terlalu jauh ke sana. Yang penting dia berbuat pidana kita penanganan pidana bukan masalah antara pribadi ke pribadi," kata Aryono, Kamis 21 Maret 2024.

Adapun status J saat ini sudah berstatus tersangka dan ditahan polisi.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Sebelumnya, J mengaku hendak ke showroom mobil mewah di PIK 2, Kosambi, Tangerang, yang ia tabrak. J mengatakan demikian saat diinterogasi polisi.

"Iya, (J) mau ke sana (showroom yang ditabrak) memang," kata Kapolsek Teluk Naga, Ajun Komisaris Polisi Wahyu Hidayat, Jumat 15 Maret 2024.

Namun, terkait maksud dan tujuan yang bersangkutan mau ke showroom belum diketahui. Wahyu mengaku hal tersebut masih didalami oleh penyidik.

Terkait motif nya hendak ke sana, kata dia, bakal disampaikan secara berkelanjutan pasca pemeriksaan J.

Kelalaian J dalam berkendara membuat publik geger karena menabrak showroom mobil mewah di PIK 2 hingga membuat mobil Porsche ringsek. Dia juga mengklaim kenal dengan pemilik showroom itu. Tapi, pihak kepolisian masih mendalami pengakuan dari J.

"Kemarin katanya kenal, tapi itu masih kami dalami. Kenal dalan arti 'oh saya kenalan sama dia. Tapi, belum tentu dia kenal sama saya'. Masih kami dalami kecuali dia bilang kami saling kenal, kami berteman," kata AKP Wahyu Hidayat, Jumat 15 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya