Dua Mahasiswa Dihajar Warga Setelah Tertangkap Curi Motor Warga

Ilustrasi tahanan diborgol
Sumber :
  • VIVA / Ni Putu Putri Muliantari (Bali)

Subang – Dua orang inisial AA dan H, diringkus aparat karena kedapatan mencuri motor warga Tanjungsiang Kabupaten Subang Jawa Barat. Kedua pelaku yang masih mahasiswa asal Indramayu itu, terciduk warga dan sempat dikeroyok.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

"Para pelaku tertangkap basah saat mencuri motor Scoopy warna putih, bernopol T 4259 kepunyaan MA seorang warga kampung Pakalongan RT 09 RW 02 Desa Buniara Kecamatan Tanjung Siang," ujar Kapolsek Tanjung Siang, IPTU Endang Priatna, Jumat 22 Maret 2024.

Jelas dia, aksi curanmor itu sebelumnya dilakukan oleh 4 orang ketika menggasak motor korban yang parkir di halaman rumah. Mereka mengambil motor korban bermodalkan kunci letter T.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Ketika kawanan itu merusak kontak kendaraan, aksi mereka kedapatan korban karena mendengar suara berisik ketika berada di ruang tamu. Ketika motor dibawa pelaku, korban berteriak sehingga mengundang masyarakat sekitar mengejar para pelaku.

Dua orang pelaku berhasil ditangkap warga dan diarak disertai hujan pukulan. Sedangkan dua pelaku lainnya yaitu R dan M berhasil kabur.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

"Untuk AA dan H sudah kami tahan, sedangkan Dua pelaku lainnya yaitu R (25) dan M (28) masih dalam pengejaran," terangnya.

Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024