Pria Bermobil Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga, Begini Kejadiannya

Ilustrasi Bra
Sumber :
  • Pixabay/webandi

Tangerang Selatan – Seorang pria berinisial S di Bintaro, Tangerang Selatan, tertangkap basah mengambil bra yang ada di jemuran milik tetangganya.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

"Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, RT/RW  sudah kumpul, sudah ketemu sama pelaku dan pelaku rumahnya di blok itu juga sama tapi di (blok) M korbannya ibu itu ada di (blok) R belakang," kata Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq, Kamis 4 April 2024.

Ilustrasi pencuri.

Photo :
  • www.inautonews.com
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Aksi pelaku mencolong bra itu pun terekam kamera CCTV (closed circuit television). Dalam rekaman yang diperiksa polisi, pelaku beraksi dengan mengendarai mobil Hyundai Stargezer berkelir putih. Dia baru melakukan aksi nekatnya kala suami korban pergi dari rumah. Setelah itu, barulah dia mendekat ke rumah korban dan beraksi.

Tidak ada kepanikan saat pelaku mengambil bra milik korban. Dia bahkan sempat memilih-milih. Polisi sendiri kaget dengan adanya kejadian ini. Memang ada aturan di komplek itu dilarang menjemur pakaian didepan rumah, namun alasannya bukan karena rawan dicuri tapi karena takut ada hewan peliharaan milik para penghuni komplek mengotori jemuran penghuni lain.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ilustrasi Bra

Photo :
  • Pixabay/Hans

"Di komplek itu ada aturannya untuk tidak boleh ada jemuran di depan rumah, kenapa ada aturannya, kalau misalkan masing-masing warga penghuni itu kan punya hewan peliharaan, takutnya ngencingin jemurannya nanti bikin ribut apa semua berantem," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya