Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Viral pria hajar wanita gegara dikatain alien
Sumber :
  • Tangkapan layar

KendariPria yang viral menganiaya seorang wanita dengan cara menghantam kepala dan meludahi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditangkap polisi. Pria tersebut diamankan setelah videonya viral dan korbannya membuat laporan polisi.

Devoy, Pria yang Ditemukan Tewas Dalam Toren Ternyata Buronan Kasus Narkotika

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, pihaknya telah mengamankan pria dalam video tersebut berinisial FHT. Pria 29 tahun itu ditangkap setelah korban inisial IS (28) melapor ke Polresta Kendari.

"Pelaku pria inisial FHT sudah kami amankan Minggu 7 April 2024. Penangkapan ini dilakukan atas laporan dari korbannya seorang wanita inisial IS (28)," kata Fitrayadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 9 April 2024.

Bikin Kaget Tiba-tiba John Wick Pakai Motor Honda Supra Jadi Starling, Ternyata...

Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

Fitrayadi menjelaskan, video viral  penganiayaan tersebut terjadi di sebuah gerai rumah makan cepat saji di Kota Kendari pada Jumat 5 April 2024. Saat itu, korban dan temannya inisial RS  hendak membuat vidio untuk dirinya sendiri, dengan membelakangi rekannya RS di rumah makan cepat saji tersebut.

Polisi Sebut Pria Paruh Baya di Simalungun Ditembak OTK dari Jarak 10 Meter

"Kejadian di rumah cepat saji di Kota Kendari pada Jumat 5 April 2024. Korban saat itu hendak membuat video untuk dirinya sendiri, sehingga korban duduk membelakangi rekannya inisial RS," ujarnya.

Saat sementara membuat video, korban sempat berbalik badan ke arah pelaku dan mengucapkan kalimat yang dirasa aneh oleh pelaku. Darisitu, Pelaku yang mendengar kalimat itu lalu kesal dan segera melakukan penganiayaan kepada korban.

"Karena tersulut emosi pelaku langsung memukul kepala korban beberapa kali. Sempat temannya lerai, tapi pelaku kembali memukul dan meludahi korban seperti yang terlihat dalam video," kata dia.

Fitriyadi menyebut bahwa pelaku melakukan penganiayaan dengan memukul bibir dan kepala korban. Bukan hanya menganiaya, pelaku juga meludahi wajah korban.

"Bentuk penganiayaan dilakukan pelaku saat mendatangi korban yakni dengan memukul bagian kepala korban. Kemudian pelaku juga meludahi," ungkapnya.

Viral pria hajar wanita gegara dikatain alien

Photo :
  • Tangkapan layar

Akibat perbuatan pelaku, pelaku langsung diamankan oleh kepolisian untuk penyelidikan. "Pelaku kita jerat pasal 351 ayat (1) KUHPidana dan terancam hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan," ucapnya.

Sebelumnya telah diberitakan, seorang pria di Kendari, Sulawesi Tenggara, menganiaya hingga meludahi seorang wanita. Aksi penganiayaan itu pun terekam kamera dan videnya viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 26 detik terlihat korban, IS (28) duduk saling membelakangi dengan pelaku, FHT (29) di salah satu restoran cepat saji di Kendari.

Berselang kemudian IS menoleh ke belakang dan melontarkan kata-kata yang diduga menyinggung pelaku, sehingga terjadilah penganiayaan tersebut. Dalam video terdengar, wanita itu menyebut pelaku alien.

"Kayaknya ada alien yang datang di sini," kata IS dalam video beredar, Minggu 7 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya