Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng dibobol maling, tv 32 inchi raib (sumber: Humas Polres Metro Jakarta Pusat)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Rumah pemenangan calon Presiden-calon Wakil Presidennomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang berada di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat dibobol maling. Peristiwa tersebut baru diketahui pada Senin, 15 April 2024.

Maling Beraksi Sekap Pemilik Rumah di Bekasi, Masuk Melalui Atap Rumah

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan pelaku berhasil mencuri sebuah TV 32 inchi dari aksinya tersebut.

"Pelaku berhasil mengambil sebuah TV 32 inchi. Terlihat juga lampu sorot yang terlepas, namun tidak dibawa oleh pelaku," kata Susatyo dalam keterangannya pada Senin, 15 April 2024. 

PAN Beharap Dapat 6 Kursi Menteri dalam Kabinet Prabowo-Gibran 

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng dibobol maling, tv 32 inchi raib (sumber: Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Susatyo menjelaskan, peristiwa pembobolan ini diketahui oleh seorang office boy bernama Bayu dan saksi Tika. Keduanya tiba di rumah Pemenangan Prabowo-Gibran pada Senin, 15 April 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Pemalsuan Dokumen Izin Tambang di Sulteng

"Mereka merasa aneh dan curiga barang-barang kantor berupa TV 32 inchi sudah hilang. Kemudian melaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat," ungkap Susatyo.

Susatyo menyebut pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait aksi pembobolan maling ini. Pihaknya pun segera meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait peristiwa ini.

"Kami sudah cek dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan Piket Reskrim. Pelapor dan saksi-saksi akan kita periksa untuk dimintai keterangannya perihal hilangnya TV 32 Inchi,” ujarnya.

Menurut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus pembobolan di rumah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tersebut.

"Satreskrim Polrestro Jakpus akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini, untuk perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut," pungkas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya