Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Ilustrasi/Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Jakarta -- Perempuan berinisial R (35) yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, dipastikan tewas dibunuh. Ada luka di dada hingga cekikan pada leher wanita tersebut.

Eks Kabareskrim Ito Sumardi Minta Masyarakat Tak Berspekulasi Kasus Vina, Tunggu Penyelidikan Polisi

"Di tubuhnya kalau hasil visum ada (luka) di dada, leher. Di dada belum tahu (luka apa) autopsi kan belum keluar, visum sementara. Kalau di leher kemungkinan besar dicekik," ucap Kepala Unit 5 Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Yandri Mono, Jumat, 19 April 2024.

Meski begitu, belum diketahui pasti apa yang membuat korban sampai tewas. Yandri mengaku, pihaknya masih mendalami kasus tersebut."Korbannya di (RS Polri) Kramat Jati. Kemungkinan besar nanti akan dikirim ke Ciamis, keluarganya mungkin di sana," katanya.

Ustaz Khalid Basalamah Sebut Boleh Nikahi Wanita di Bawah Umur: Kita Bicara Hukum Syar'i

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Sebelumnya diberitakan, tiga orang yang diduga membunuh R (35), perempuan yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, ditangkap. Kata polisi, R merupakan warga asal Tasikmalaya, Jawa Barat.

Inilah Tampang 2 Pria yang Sekap dan Aniaya Cewek Open BO di Apartemen Jakpus

"Korban berinisial R asal Tasikmalaya," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Wira Satya Triputra, Kamis, 18 April 2024.

Untuk diketahui, mayat seorang perempuan ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi wajah yang hancur. 

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo mengatakan korban ditemukan oleh masyarakat yang sedang melakukan kegiatan snorkeling pada Sabtu, 13 April 2024.  "Mayat ditemukan seorang warga setempat setelah pulang dari kegiatan snorkeling," ucap Jarot dalam keterangannya, Senin 15 April 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya