Wanita Hamil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ruko Kelapa Gading

Ilustrasi mayat/jenazah.
Sumber :
  • Pixabay.

Jakarta – Warga sekitar Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita di dalam sebuah ruko pada Sabtu, 20 April 2024.

Misteri Seorang Pria Nekat Gorok Leher Sendiri di Tangerang

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom mengatakan, saat ditemukan korban yang diduga tengah hamil itu dalam kondisi bersimbah darah.

"Betul, telah ditemukan mayat perempuan yang diduga tengah hamil di Ruko Jalan Boulevard Kelapa Gading," ujar Kompol Maulana pada Minggu, 21 April 2024.

Polisi Sebut Kernet Bus Maut di Subang Bisa Saja Jadi Tersangka

Ilustrasi mayat

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Mayat perempuan berinisial RN ini diduga tewas dibunuh. Karenanya, Maulana memastikan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP, dan tengah melakukan visum awal.

Komandan Operasi Umum KKB Peni Pekei Ditangkap, Apa Perannya?

Dia menjelaskan, korban diketahui baru melamar pekerjaan di ruko tempat jenazahnya ditemukan tersebut. Ruko tempat penemuan korban diketahui kabarnya juga akan digunakan sebagai kafe.

"Jadi korban baru saja melamar pekerjaan sebagai bantu-bantu di dapur, yang rencannya ruko tersebut mau dipakai sebagai cafe," ujarnya.

Maulana menegaskan, saat ini polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Sementara, jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan otopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya