Penampakan Tersangka Pembunuhan IRT Tiba di Mapolres Garut

Tersangka Otang saat tiba di Mapolres Garut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

GarutTersangka kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang mengakibatkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Neneng Hatisah (53) tewas tiba di Mapolres Garut. Tersangka bernama Otang alias Ipang melakukan aksinya di rumah korban di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis malam, 9 Mei 2024. 

Janda PNS di Puskesmas Jadi Biang Kerok Pembunuhan Karena Tak Mampu Layani Nafsu

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan bahwa tersangka berhasil ditangkap oleh jajaran Unit Jatanras, Tim Sancang dan anggota intelejen Polres Garut di Kampung Parit Timur, Desa Banjarsari Timur, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. 

"Alhamdulillah sudah diboyong ke Garut, setelah berhasil ditangkap di Kalimantan Barat," ujarnya, Jumat pagi, 24 Mei 2024. 

Ledakan Gas LPG Tewaskan 12 Orang di Denpasar, Pemilik Gudang Jadi Tersangka

Petugas saat mengevakuasi jenazah Neneng Hatisah, korban Curas

Photo :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

Polisi juga sudah berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang berhasil dibawa kabur tersangka Otang. Sementara telepon seluler milik korban hingga saat ini masih dilakukan pencarian. 

Eks Penyidik Bilang TWK Era Firli Bahuri Gagalkan Penangkapan Harun Masiku, KPK Merespons

"Jadi tinggal handphone korban yang belum ditemukan," ungkap Ari. 

Ari melanjutkan, setibanya di Mapolres Garut, tersangka langsung menjalani pemeriksaan. Sebelumnya polisi melakukan tindakan tegas terukur, karena tersangka sempat melawan petugas. 

"Sedang kami periksa, besok kita sampaikan lebih rinci," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya