Halangi Suami Bakar Diri, Istri Ikut Terbakar

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi
- Sungguh malang nasib pasangan suami istri di Bekasi ini. Berniat menghalangi suaminya yang akan bunuh diri, si istri pun terbakar.

Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter

Kepala Sub Bagian Humas dari Polres Bekasi Kota, Ajun Komisaris Polisi Siswo, mengungkapkan insiden percobaan bunuh diri ini terjadi pada Sabtu, 7 November 2015 sekitar pukul 19.30 WIB di Kampung Rawa Bugel Rt 03/10, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria.
Temuan Mencengangkan Kasus Tewasnya Kakak Adik di Depok


"Korban pertama yaitu M. Deris Tantyo (24), yang mencoba melakukan percobaan bunuh diri dan istri korban adalah Indah ayu (25)," kata Siswo menjelaskan.


Siswo menceritakan, Kronologi kejadian adalah saat korban masuk ke dalam dapur dan menutup pintu dapur. Kemudian korban membaluri tubuhnya dengan minyak tanah. Istri korban memergoki aksi suaminya.


"Lalu istri korban mencoba menghalangi korban dengan memeluk, Akan tetapi korban sudah membakar tubuhnya dengan korek api dan istri korban berusaha memadamkan," ungkapnya.


Dengan kejadian tersebut, pelaku bunuh diri mengalami luka bakar dibadan sebesar 75 persen dan istrinya mengalami luka bakar di wajah, leher dan tangan 35 persen. Sebagai barang bukti polisi mengamankan satu buah kaos yang terbakar dan kantong plastik warna putih yang terbakar.


"Tindakan kepolisian dengan mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengintrogasi saksi, membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusuomo," kata Siswo. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya