Penculik Gadis Remaja di Pasar Minggu Ditangkap

Ilustrasi/Penangkapan pelaku kejahatan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini
- Setelah sehari lebih dinyatakan hilang, pelaku penculikan terhadap seorang remaja putri, N (16) akhirnya berhasil dibekuk oleh unit reserse kriminal Polsek Pasar Minggu, Senin malam, 7 Maret 2016.

Polda Metro Jaya Pastikan Material Pembuatan SIM Tersedia
Kepala Unit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Triyogo Handoyo membenarkan, pelaku terhadap pelajar SMKN 22 Jakarta tersebut sudah berhasil dibekuk oleh petugas. Namun, ia enggan menyebutkan identitas pelaku penculikan dan lokasi dan waktu penangkapan pelaku.

Polda Metro Siap Tampung Laporan Soal Makam Fiktif
Triyogo menjelaskan, saat ini pelaku penculikan tersebut tengah dibawa dan dikawal ketat oleh aparat kepolisian menuju Mapolsek Pasar Minggu.

"Iya, pelakunya (penculiknya) udah ditangkap. Nanti saja ya, di Polsek. Sekarang dalam perjalanan ke Polsek," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Triyogo Handoyo saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Senin malam, 7 Maret 2016.

Sebagaimana diketahui, seorang remaja putri, N (16) dikabarkan hilang setelah meminta izin  pergi main ke rumah temannya di kawasan Pasar Minggu, sekitar pukul 10.00 WIB Minggu, 6 Maret 2016 kemarin.

Ayah N, Budi menjelaskan, pada Minggu, 6 Maret kemarin, anaknya ingin ke rumah temannya dengan menumpangi angkot.

Namun, tidak beberapa lama, anaknya mengirim pesan singkat dengan bahasa meminta tolong lantaran dibawa sebuah angkot yang tidak dikenal.

Budi pun langsung menelepon ke anaknya tersebut, namun nomor anaknya sudah tidak aktif lagi.

"Anak saya SMS minta tolong. Dia bilang dibawa pakai angkot oleh seorang perempuan yang enggak dikenal ke rumah kosong. Dia bilang, 'Tolong, Mah. Tolong, Pah.' Saya telepon sudah enggak aktif," kata Budi kepada VIVA.co.id, Jakarta Selatan, Senin, 7 Maret 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya