Truk Tabrak Warung di Bogor, Suami Istri Tewas

Truk tabrak warung di Bogor.
Sumber :
  • Muhammad AR/ VIVA.co.id

VIVA – Sepasang Suami istri, Adi dan Yati, warga Kampung Pasirkuda, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tewas mengenaskan. Keduanya meregang nyawa, setelah warung tempat mereka bersantap dihantam truk dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Minggu 28 Januari 2018. 

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky menjelaskan, berdasarkan saksi di lokasi kecelakaan bermula saat kendaraan truk Mitsubishi Fuso Dump Nomor Poisi B 9724 DU bergerak dari arah Ciawi menuju ke arah Sukabumi. 

Truk hilang kendali menabrak belakang Toyota Avanza Nomor polisi B 1645 BRF yang berada di depannya. Kemudian, bergerak ke depan menabrak kendaraan lain Toyota Kijang Krista  F 1684 QW. Truk Mitsubishi Fuso Dump pun oleng bergerak ke kanan jalan, menabrak sebuah warung rumah makan Barokah. Seketika, truk terperosok ke dalam warung dengan posisi akhir miring ke kanan.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

"Dua korban meninggal dunia sedang berada di dalam warung. Kami masih dalami hasil sementara petugas kami di lapangan, truk mengalami gangguan fungsi rem lalu," katanya kepada VIVA. 

Pengemudi truk Fusoyang belum diketahui identitasnya melarikan diri. Sementara itu, pengemudi Kendaraan Toyota Avanza, Harry Hartono dan Pengemudi Toyota Kijang Krista, Ricoh Suharianto Tjen berhasil selamat. 

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

"Kami sudah berhasil evakuasi korban yang tertimpa truk. Petugas sejak pukul 01.30 melaksanakan evakuasi, namun karena beban cukup berat, maka evakuasi pertama dengan menggunakan alat berat tidak berhasil, dilanjutkan pukul 07.00 dilanjutkan kembali dengan alat berat yang bisa mengangkat 50 ton," kata Dicky.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024