Terobos Demo Taksi Online, Mobil Biskuit Dilempari Botol

Mobil biskuit yang dilempari massa demo driver taksi online di Jakarta setelah nekat menerobos kerumunan massa demonstran.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA

VIVA – Sebuah mobil Toyata Avanza nekat menerobos kerumunan massa Aliansi Nasional Driver Online (Aliando) yang sedang berunjuk rasa di depan Gedung Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2018.

Motif Sopir Taksi Online Peras Rp 100 Juta Penumpangnya, Kebelet Nikah Belum Ada Biaya

Mobil berwarna abu-abu kombinasi hitam dengan nomor polisi ini nekat menerobos kerumunan massa demonstran di Jalur TransJakarta atau busway di Jalan Medan Merdeka Barat.

Ulah nekat pengemudi mobil yang bertuliskan merek salah satu biskuit itu memicu kemarahan massa. Dan akhirnya botol-botol dan benda keras lainnya dilempari ke arah mobil.

Top Trending: Kisah Nyata Konser Ghaib hingga 3 Personel Polsek Main Kartu

"Jangan ada yang lempar-lempar, tenang-tenang. Jangan terpancing penyusup," ujar orator massa dari mobil komando.

Agar kemarahan massa tak berlanjut, polisi akhirnya turun tangan, mereka mengawal mobil itu untuk melaju keluar dari barisan massa.

Top Trending: Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta hingga Momen Warga Suudzon dengan Polisi

Diketahui, massa dari Aliando menggelar unjuk rasa untuk menolak pemberlakuan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 108 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak dalam Trayek. (ren)

Vinfast jadi taksi online

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Dalam setahun pertamanya, GSM tidak hanya meluncurkan layanan baru dan memperluas jangkauannya ke berbagai provinsi dan kota.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024