Hujan Bakal Guyur Jabodetabek Sepanjang Hari Ini

Hujan di Kota Jakarta.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Hujan masih akan mengguyur Ibu Kota pada hari ini. Hujan diprakirakan akan turun dengan intensitas ringan hingga deras disertai oleh petir. 

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Selasa 30 Januari 2018, pada pagi hari, hujan lokal diprakirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Selatan. Sementara itu awan tebal menyelimuti wilayah Jakarta lainnya. 

Pada siang harinya, hampir seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan diguyur hujan, kecuali wilayah Kepulauan Seribu. Sementara itu malam hari hujan lokal hanya akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Timur. 

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Suhu untuk hari ini diprakirakan akan berada di kisaran 24-30 derajat celsius. Dengan tingkat kelembaban sekitar 75 hingga 95 persen. 

Sedangkan Depok dan Bekasi diprakirakan akan diguyur hujan hingga malam nanti. Begitu pula dengan Tangerang yang akan diprakirakan awet diguyur hujan. 

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan diimbau untuk membawa payung atau jas hujan. Sehingga aktivitas Anda bisa berjalan lancar. (one)

Hujan deras  (Foto ilustrasi).

Awal Mei, 26 Provinsi Diprediksi Bakal Diguyur Hujan

BMKG memprakirakan hujan lebat berpotensi mengguyur sejumlah wilayah, termasuk kota besar, di 26 provinsi Indonesia pada hari pertama Mei, Rabu.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024