Adik Ahok: Veronica Sering Ketahuan Selingkuh, Kok Tega Ya

Adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama (kiri) dan Josefina Agatha
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA – Gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya, Veronica Tan, dipastikan karena orang ketiga. Menurut kuasa hukum dan juga adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, perselingkuhan Veronica dengan pria bernama Yulianto bahkan sudah berlangsung selama 7 tahun.

Pegang Senpi, Putra Ahok: Saya Tidak Tembak Pacar Atau Bini Orang

Bahkan, kata Fifi, perselingkuhan Veronica dengan Yulianto sudah sering ketahuan. Perselingkuhan itu pun telah diakui oleh Veronica.

"Pernah ketahuan, sudah diakui dan didatangi secara langsung. Ini adalah kejadian yang sebenarnya. Mohon segala fitnah dihentikan karena ini sudah keputusan sulit, untuk bercerai keputusan sulit. Ini masalah privasi Pak Ahok," kata Fifi usai sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu, 31 Januari 2018.

Ahok Beberkan Perselingkuhan Veronica Tan Muncul dan Tebar Senyuman

Ditegaskan Fifi, Ahok sebagai penggugat menyerahkan semua permasalahan ini kepada hakim. Meski keluarga sudah berupaya untuk mendamaikan keduanya, tapi Ahok tetap kukuh untuk bercerai.

"Daripada dipaksakan enggak jalan ya, lebih baik berpisah," kata Fifi.

Ungkap Pahitnya Diduakan, Ahok: Harga Diri Saya Diinjak-injak

Masalah hak asuh anak, kata Fifi, akan dibicarakan lebih lanjut. Terutama untuk anak yang usianya sudah dewasa. Fifi menegaskan bahwa Ahok tetap bulat dengan keputusannya untuk bercerai karena perselingkuhan Veronica.
 
"Ini memang sudah bercerai dan memang ada good friend. Kok tega ya melakukan hal ini, padahal dia sudah memiliki keluarga," katanya. (ase)

 Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean Purnama.

Veronica Tan Rayakan Ultah Putrinya Tanpa Kehadiran Ahok

Dalam unggahan video itu hanya ada Veronica, Nicholas dan adiknya

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2020