Ajak Sopir Angkot Ikut Ok Otrip, Sandi Akan Buatkan KTP DKI

Uji Coba OK Otrip
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak para sopir dan pengusaha angkot di DKI Jakarta untuk bergabung dengan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, One Karcis One Trip (OkOtrip).

Viral Angkot Terbakar di Lebak Bulus Jaksel, Petugas Damkar Diturunkan ke Lokasi

Namun, saat ini permasalahan yang ada adalah banyaknya sopir yang belum memiliki KTP DKI. Lantaran itu, Sandiaga berencana membantu para sopir tersebut untuk memiliki KTP DKI agar mudah bergabung ke Ok Otrip.

"Ya nanti kami coba cari solusinya untuk yang tidak ber-KTP DKI, ya kami buatin KTP DKI," kata Sandiaga di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Februari 2018.

Lakukan Pelecehan Seksual pada Penumpang Angkot, Sopir di Aceh Dihukum Cambuk 154 Kali

Sandiaga heran dengan mereka yang sudah lama tinggal di Ibu Kota tapi tak memiliki KTP DKI. Lantaran itu, dia akan mempermudah dalam proses pembuatan KTP tersebut.

Program Ok Otrip ini, lanjut Sandi, terbuka kepada semua sopir angkot yang ingin mencari nafkah di Ibu Kota. Sebab, program itu adalah salah satu solusi yang diberikan Pemprov DKI untuk mengatasi kemacetan di Jakarta.

Terpopuler: Harga Terbaru Xpander dan Xpander Cross, 2 Angkot Biru Jadi Viral

"Ini adalah bagian dari pada program pemerintah untuk memastikan bahwa masyarakat punya transportasi yang terintegrasi," ujarnya.
 

Toyota Innova Seruduk Angkot, Warganet Ributkan Siapa yang Salah

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Memomedsos pada Rabu, 10 April 2024, terdapat kejadian angkot ditabrak Toyota Innova. Warganet pun dibuat terlibat adu debat.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024