Anies Ancam Tutup Hotel Alexis

Gedung Hotel Alexis
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan, jajarannya masih melakukan langkah-langkah terkait kabar beroperasinya kembali hotel dan griya pijat Alexis, Penjaringan, Jakarta Utara.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Anies telah menginstruksikan jajarannya untuk segera menindaklanjuti hasil investigasi salah satu media massa yang menyebutkan masih terdapat praktik prostitusi di Alexis. Ia mengatakan, Dinas Pariwisata dan Budaya terus melakukan langkah-langkah sesuai dengan intruksi yang telah diberikan.

"Dinas Pariwisata jalanin intruksi kok," kata Anies di RSIA Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Jumat 2 Februari 2018.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Anies menegaskan, jika Alexis terbukti melakukan pelanggaran aturan dan hukum, maka akan dihukum sesuai aturan yang berlaku. "Kalau melanggar, dihukum, enggak ada yang lain," ujarnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, hukuman terberat bisa sampai dengan penutupan. "Bisa sampai ditutup," ucapnya.

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Seperti diketahui, Alexis secara resmi tidak diperpanjang izin operasi usahanya oleh Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017 lalu. Salah satu alasannya yakni dalam usahanya diduga ada penyimpangan yang dilakukan oleh manajemen Alexis. (one)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari mengatakan bahwa penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024