Sempat Dirawat, Pria yang Ditemukan di Stasiun Cikini Tewas

Seorang pria ditemukan sekarat di Peron Stasiun Cikini, Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pria sekarat yang ditemukan di peron Stasiun Cikini akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kronologi Kematian Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis di China

"Iya korban meninggal dunia di rumah sakit," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 2 Februari 2018.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, pria bernama Thom Faizal itu tampak sempat linglung di sana. Kemudian, ketika kereta rel listrik dari Manggarai ke arah Stasiun Cikini, Thom langsung nekat melompat dan langsung merebahkan diri rel kereta api. "Sehingga menyebabkan korban tertabrak kereta api tersebut," ujarnya. 

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada kaki sebelah kanan putus, telapak kaki kiri remuk, dan tangan sebelah kanan remuk. Saat ini, jasad korban masih di RSCM.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan dalam keadaan sekarat di rel kereta Stasiun Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat siang, 2 Februari 2018.
 
Pria itu ditemukan dalam kondisi berlumuran darah. Belum diketahui pasti penyebab lelaki tersebut tergeletak di sana. Namun, berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pria itu diduga nekat hendak bunuh diri. 
 

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri
Profil Fat Cat

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Fat Cat adalah nama pengguna yang dipakai Pang Mao untuk bermain game seperti yang di lakukannya sehari-hari. Pang Mao dikenal dengan gamer yang menghasilkan banyak uang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024