Mobil Terjun Bebas ke Kali Angke Jadi Tontonan Warga

Kecelakaan tunggal mobil terjun di Kali Angke
Sumber :
  • TMCPoldaMetro

VIVA – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tubagus Angke dari Pesing arah Jembatan 2, Sabtu 3 Februari 2018. Sebuah mobil terjun bebas ke Kali Angke dan saat ini masih dalam penanganan Laka Lantas Jakarta Barat.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Dari keterangan akun resmi TMC Polda Metro Jaya, mobil Kijang Rover dengan nomor pelat B 2673 JB terjun bebas ke Kali Angke karena sopir mengantuk sehingga mobil lepas kendali.

13.46 Out of Control krn mengantuk mobil Kijang Rover B- 2673- JB masuk ke Kali Angke. Jl Tubagus Angke dari Pesing arah Jembatan 2, sebrang POM bensin, msh penanganan laka Lantas Jakbar,” tulis akun resmi TMC Polda Metro Jaya.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Peristiwa ini langsung menjadi tontonan warga. Tak hanya itu, kejadian mobil terjun bebas ini juga membuat arus lalu lintas di sekitar kejadian sedikit tersendat, karena banyak pengendara yang melintas berhenti.

Beruntung kecelakaan ini tak menimbulkan korban jiwa karena sang sopir berhasil selamat. Menurut Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo, mobil hanya berisi sang sopir dan kondisinya saat ini tengah shock.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Hingga saat ini kecelakaan tunggal ini tengah dalam penanganan petugas Unit Laka Wilayah Barat yang dibantu beberapa warga termasuk dengan mendatangkan mobil derek untuk mengangkat mobil yang tercebur.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024