Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini

Ilustrasi hujan lebat.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, atau BMKG memprediksi wilayah Jakarta pada hari ini, Senin 5 Februari 2018, akan diguyur hujan hingga malam hari.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Pada pagi hari, hujan mengguyur sebagian wilayah Jakarta. Seperti di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, yang akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

Sedangkan wilayah Jakarta lainnya, dilaporkan berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai angin kencang dan petir, akan mengguyur Ibu Kota Jakarta pada siang menjelang sore hari.

Beranjak malam, cuaca di sebagian besar wilayah di Ibu Kota diguyur hujan lokal. Kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, yang diprediksi berawan.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

Sementara itu, cuaca wilayah di sekitaran Jakarta, seperti Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang, dilaporkan akan diguyur hujan seharian dengan intensitas ringan hingga sedang.

Sedangkan suhu udara hari ini dilaporkan berkisar 23-30 derajat celcius, dengan kelembaban udara mencapai 80-100 persen.

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023