Dua Orang Terjebak di Reruntuhan Underpass Bandara Soetta

Evakuasi kendaraan di Perimeter Bandara Soekarno Hatta
Sumber :

VIVA – Jajaran Kepolisian dan Angkasa Pura II, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, melakukan upaya evakuasi pada korban yang terjebak di dalam mobil, akibat longsor yang terjadi di Jalan Parimeter Selatan, Bandara Soetta, Tangerang, Senin 5 Februari 2018.

Viral Detik-detik Pria Selamat dari Timbunan Tanah Longsor, Telat Sedikit Nyawa Tak Tertolong

Diketahui, melalui Branch Communication Manager Bandara Soetta, Chaerul Anwar mengatakan, data awal diketahui, korban akibat longsor sebanyak dua orang yang terjebak dalam mobil.

"Mobil tersebut kondisinya tertimpa tanah dan beton, saat ini masih dievakuasi. Kita belum mengetahui nomor polisi dan kondisinya. Untuk jenis mobil diketahui, Honda Brio," katanya, Senin 5 Februari 2018.

BNPB: 30 Warga Sumbar Meninggal Akibat Banjir dan Tanah Longsor, 6 Hilang

Namun, ia meyakini, korban yang ada di dalam masih dalam keadaan hidup. "Sudah dikasih minum tadi karena lemas, tetapi masih belum tahu kondisi pastinya," ujar Chaerul.

Diketahui, tanah yang ada pada sisi underpass Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta mengalami longsor hingga menutup sebagian jalur. Sampai saat ini pun, jajaran tersebut masih melakukan evakuasi.

Banjir Bandang-Tanah Longsor Terjang Sumbawa, Puluhan Rumah Warga Terendam
Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal

Warga yang Mudik ke Yogyakarta, Hindari Jalur Rawan Kecelakaan dan Bencana Ini

Selama libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, sebanyak 11,7 juta orang yang mudik diperkirakan akan masuk ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Berdasarkan data

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024