Putri, Korban Longsor Bandara Meninggal Dunia

Putri saat dalam perawatan di rumah sakit.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Kabar duka datang hanya selisih menit setelah korban longsor kedua di perimeter bandara Soekarno-Hatta berhasil diselamatkan. Ketika Mutmainah alias Ina berhasil dikeluarkan dari dalam mobil pukul 07.00 WIB, Dyani Putri (sebelumnya disebut Dianti Putri) yang lebih dahulu dievakuasi meninggal dunia pukul 06.45 WIB.

Ingin Diintegrasikan, Jokowi Minta Transportasi Publik Harus Mudah dan Nyaman

Putrii sempat dilarikan ke RSUD Tangerang, sebelum akhirnya dibawa ke RS Mayapada. Putri berhasil dikeluarkan dari mobil setelah terjebak selama sembilan jam sejak pukul 18.00 WIB Senin 5 Februari 2018 hingga pukul 03.00 WIB.

Menurut laporan tvOne, informasi meninggalnya Putri dikabarkan oleh pihak keluarga. Belum jelas apa yang menyebabkan kondisi karyawan Garuda Maintenance Facilities (GMF) ini memburuk. Ia meninggal dunia dalam usia 25 tahun.

KAI Commuter Sebut Tak Ada Korban Dalam Insiden Kereta Bandara Tabrak Stasiun Bandara Soetta

Namun laporan tim dokter Kereta Api Indonesia menyebutkan, saat dievakusi dan dirujuk ke RSUD Tangerang kondisinya sangat lemah dan pucat. Tensinya 90/70 dengan nadi 70. Putri didiagnosa mengalami syok dan patah di bagian femur kanan kiri. Ia sempat diberi resusitasi cairan, dipasang collar neck, spalk dan dibawa ke RS Mayapada.

Pukul 06.00 WIB, Putri dibawa ke RS Mayapada . Namun kondisinya terus drop dan memburuk sehingga dilakukan RJP sekitar 30 menit. Upaya itu tidak membuahkan hasil, pukul 06.45 WIB, Putri menghembuskan nafas terakhir.

Kereta Bandara Tabrak Batas Aman Stasiun Bandara Soetta Akibatkan Kaca Pecah
Proses pencarian korban longsor dan banjir bandang di Kabupaten Humbahas.

Hari Kelima Pencarian Korban Longsor Humbahas: Nihil Jasad tapi Ditemukan Rahang Manusia

Banjir bandang dan longsor terjadi di Kabupaten Humbahas terjadi pada Jumat malam, 1 Desember 2023. Dilaporkan dua orang tewas dan 10 masih hilang.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023