Adik Ahok: Veronica Akui Berselingkuh dengan Julianto Tio

Ahok dan Veronica Tan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Fifi Lety Indra, pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengemukakan Veronica Tan mengakui ada hubungan dengan Julianto Tio selama ini.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

“Ya memang beliau menyampaikan kepada saya good friend ini terus menerus memaksa berhubungan walaupun sebetulnya Ibu Vero sudah pernah minta good friend ini tidak menghubungi dia lagi,” ujar Fifi yang juga adik Ahok, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu, 7 Februari 2018. 

Berdasarkan keterangan Veronica, menurut Fifi, Julianto yang cukup intens mendekati walaupun sempat diingatkan oleh keluarga. "Kenapa dia tega (Julianto), kan punya istri dan anak," ujar Fifi.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Menurut Fifi, kabar hubungan terlarang keduanya sudah diketahui Ahok selama 7 tahun lamanya, sehingga perpisahan ini merupakan jalan terbaik bagi rumah tangga mereka. "Intinya semua kejadian ini sudah kami perhitungkan," katanya.

Fifi mengungkapkan, perselingkuhan antara Veronica dan Julianto ini terakhir terkuak pada Desember 2017. Ahok yang tengah berada di dalam penjara Mako Brimbo, Kelapa Dua, Depok, mendengar soal itu. 

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Akhirnya, Ahok resmi mengajukan gugatan cerai pada 5 Januari 2018. "Pak Ahok sebagai perfect gentleman, ya mengalah saja. Bercerai saja, karena (perselingkuhan) sudah 7 tahun," ujar Fifi. (ase)

Baca: Adik Ahok: Veronica Sering Ketahuan Selingkuh, Kok Tega Ya

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022