Sandiaga Uno Turut Belasungkawa atas Wafatnya Produser RTV

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno turut berduka cita atas atas wafatnya Produser Rajawali TV Raden Sandy Syafiek saat bersepeda di Jalan Gatot Subroto, Jakarta pagi ini, Sabtu, 10 Februari 2018.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Saya turut berbelasungkawa dan prihatin atas musibah teman media Produser RTV, semoga khusnul khotimah," kata Sandiga di Jakarta.

Atas kejadian itu, pria yang akrab disapa Bang Sandi meminta kepada para komunitas pecinta sepeda agar lebih berhati-hati dan waspada ketika mengendarai di jalanan.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Sandi juga mengimbau kepada pemilik mobil mewah dan motor untuk waspada. Karena kemungkinan ada rombongan sepeda yang muncul secara tiba-tiba.

"Di tikungan itu bisa tiba-tiba muncul sepeda atau motor. Hati-hati, kita tidak ingin ada kecelakaan yang mengancam jiwa," katanya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Kemudian, ia juga mengimbau kepada semua para pengendara kendaraan di jalan raya agar selalu mengutamakan keselamatan, baik diri sendiri dan orang lain.

"Ingat keluarga di rumah. Kita jangan terlalu ngoyo pengin cepat sampai tujuan, tapi kita melupakan keselamatan lalu lintas," ujarnya.

Untuk diketahui, Produser Rajwali TV, Raden Sandy Syafiek menjadi korban tabrak lari mini bus mewah Dodge hitam dengan plat polisi B 2765 SBM. Nyawa Sandy tak bisa ditolong ketika yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit.

Kala itu, mobil tersebut melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Saat melintas di depan kantor LIPI, pengendara diduga kurang hati-hati dan akhirnya menabrak Sandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya