Tawuran di Ciracas, Dua ABG Tewas Ditusuk

Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu/Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA Foto/Yulius Satria Wijaya

VIVA –  Dua orang remaja tewas akibat tawuran di Ciracas, Jakarta Timur. Korban tewas setelah mengalami luka tusuk.

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar mengatakan, tawuran itu terjadi di Jalan Gudang Air dan Jalan Puskesmas, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 11 Februari 2018.

Dalam tawuran tersebut, dua orang remaja berinisial DK (14) yang merupakan pelajar kelas II SMP Widya Manggala, dan MR (13), pelajar SDN 09 Susukan, meninggal dunia setelah mendapatkan sejumlah luka tusukan.

Remaja Tewas Usai Terlibat Tawuran di Jagakarsa

"Korban tawuran meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian punggung, leher sebelah kiri dan dada sebelah kiri, serta di bagian leher depan," kata Agus dalam keterangan tertulisnya.

Hingga saat ini belum diketahui awal penyebab terjadinya tawuran. Namun, berdasarkan kronologi sementara dari keterangan saksi, kejadian tersebut berawal di Jalan Gudang Air RT 01/RW 02, Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Pada lokasi ini, DK meninggal dunia dalam kondisi masih menggunakan helm. Selanjutnya, terjadi kejar-kejaran antarremaja hingga menuju TKP kedua, yakni di Jalan Puskesmas RT 011/RW 01.

Pelaku ditangkap

Usai kejadian tawuran tersebut, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan. Hasilnya, tiga orang terduga pelaku sudah diamankan. Ketiganya ditangkap sekitar empat jam setelah kejadian.

"Pelaku sudah ditangkap empat jam setelah kejadian," kata Agus.

Agus mengatakan, pelaku sebenarnya berjumlah empat orang. Namun, baru tiga yang tertangkap dengan Inisial R (14), AT (16), dan RK (16).

"Mereka langsung dibawa ke Polres Jaktim. Saat ini sedang diperiksa secara intensif. Barang bukti celurit ada dua," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya