Diancam Putus Sang Pacar, SPG Cantik Nyaris Bunuh Diri

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • Pexels

VIVA - Seorang remaja cantik mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan Kali Licin, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Minggu 11 Februari 2018. Beruntung nyawa wanita malang ini selamat, setelah upayanya digagalkan oleh warga setempat.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, aksi nekat yang dilakukan oleh Siti Nurlaela (19 tahun) warga Mampang, Depok, itu diketahui sekira pukul 02.00 WIB. Ela mencoba mengakhiri hidupnya, karena sempat cek-cok dengan sang kekasih.

Pemicunya diduga hanya karena masalah sepele, SPG cantik di toko pakaian ini tidak mau memberikan Hp, saat diminta oleh sang kekasih. Akibatnya, sang pacar yang marah kemudian mengancam akan memutuskan hubungan.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Saat ditolong warga, wanita yang akrab disapa Ela ini pun pingsan. Setelah sadar, ia mengaku pada petugas, jika dirinya khilaf. Ia pun mengaku seolah mendapat bisikan untuk melompat dari atas jembatan tersebut.

"Saat ini, yang bersangkutan sudah dibawa pulang pihak keluarga. Kami mengimbau pada masyarakat untuk dapat menyelesaikan persoalan dengan cara musyawarah jangan sampai frustrasi dan merugikan diri sendiri," kata Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Ronni Wowor, saat dikonfirmasi Senin 12 Februari 2018.

Sekeluarga Tewas Loncat di Apartemen Punya Bisnis Kapal Ikan, tapi Hancur Gegara COVID-19
Areum eks T-ARA

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Nama Areum eks member T-ARA saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya. Areum dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri setelah alamai KDRT.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024