Satu Keluarga Tewas Berpelukan Dikenal Ramah

Suasana di rumah satu keluarga tewas di Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Satu keluarga ditemukan bersimbha darah di Perumahan Taman Kota II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin, 12 Februari 2018.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Tiga dari empat anggota keluarga tersebut yakni, Ema (40) serta kedua anaknya Tiara (13) dan Nova (23) ditemukan tewas di kamar dalam kondisi berpelukan. Sementara, Muchtar atau Abi (60), suami Ema, ditemukan sekarat di kamar belakang dengan kondisi bersimbah darah. 

Menurut Yanti (40), seorang warga sekitar, mengatakan keluarga tersebut dikenal baik dan ramah. Ema sudah tiga kali menikah dan merupakan seorang wanita karir.

Rara Pawang Hujan Dilibatkan Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Warganet: Tepok Jidat

"Ema ini sudah tiga kali nikah, si Tiara ini nama bapaknya Zaelani dan Nova nama bapaknya Ali, sementara sama suami yang terakhir ini pak Abi atau Muchtar belum punya anak," katanya.

Ema memiliki usaha dua toko baju di kawasan Tangerang. Ia  sering pulang malam lantaran menggeluti usahanya itu.

Rara Pawang Hujan Diajak Polisi Ikut Olah TKP Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tewasnya ibu dan dua anak tersebut.

Kejadian tersebut diketahui, Senin, 12 Februari 2018, pukul 15.00 WIB. Bermula dari kecurigaan warga yang tak melihat penghuni rumah bercat biru tersebut keluar dari kediamannya seperti biasa.
 

Pers rilis ungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Wasila (40) dan anak perempuannya Farah (16), yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024