Bejat, Sopir Taksi Online Cabuli dan Curi HP Penumpangnya

Menteri Perhubungan saat resmikan stiker untuk taksi online.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Malang sekali nasib ABK. Perempuan berusia 28 tahun tersebut jadi korban dugaan perbuatan cabul yang dilakukan oknum seorang sopir taksi online.

Motif Sopir Taksi Online Peras Rp 100 Juta Penumpangnya, Kebelet Nikah Belum Ada Biaya

Aksi bejat ini dilakukan oknum sopir taksi online pada Senin 12 Februari 2018 sekitar pukul 04.48 WIB. Pihak Polda Metro Jaya menekankan pelaku masih diburu.

"Pelaku masih dalam lidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Senin 12 Februari 2018.

Top Trending: Kisah Nyata Konser Ghaib hingga 3 Personel Polsek Main Kartu

Kejadian itu bermula ketika sekitar pukul 04.00 WIB ABK naik taksi online dengan nomor polisi B 1748 BLZ jenis Grand Livina warna putih. Di pertengahan jalan tiba-tiba saja mobil tidak membawa korban ke tujuan tapi malah melipir ke suatu tempat yang sepi dan gelap.

Di sana, si sopir memberhentikan mobil dan kemudian mendekati ABK. Si sopir mencengkeram tangan ABK, mencium bibirnya hingga mengangkat baju korban ke atas lalu meremas payudara korban dan menciumnya.

Top Trending: Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta hingga Momen Warga Suudzon dengan Polisi

Parahnya pelaku juga menggesekkan alat vitalnya ke vagina korban. Pelaku juga memegang vagina korban yang masih mengenakan celana

"Selanjutnya terlapor berusaha melawan namun tidak bisa," kata dia.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, si sopir pun menurunkan korban di daerah Bandara Soekarno Hatta. Pelaku ternyata juga menggondol telepon genggam Iphone 6 S milik korban.

Usai mengalami kejadian itu, korban pun langsung melapor ke polisi. Hingga kini polisi masih memburu terduga pelaku. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya