Pembunuh Keluarga di Bogor Gantung Diri di Kandang Cacing

Sebuah rumah di Bogor dibakar habis seorang pria yang cemburu.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Aprian Romadhoni

VIVA – Tegar Sugianto, pria yang membunuh satu keluarga dan membakar rumah korban, ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam kandang cacing tak jauh dari lokasi pembunuhan di Kampung Cijurey, RT01/ 03, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Polisi Ungkap Kematian Misterius dan Sadis Sekeluarga di Tangerang

"Pelakunya sendiri ditemukan warga dan petugas, gantung diri setelah melakukan pembunuhan,” kata Kapolres Bogor, Andy Moch Dicky kepada VIVA, Selasa 13 Februari 2018.

Mayat Tegar ditemukan secara tak sengaja oleh pemilik kandang cacing. Berawal dari kecurigaan pemilik kandang, karena lampu di kandang tidak menyala. Saat diperiksa, ternyata di dalam kandang terlihat jasad Tegar tergantung.

Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Ingin Nikah di Penjara

Menurut Andy, sejauh ini belum diketahui motif dari pembunuhan yang dilakukan Tegar.

"Kita sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), kemudian penyidikan dan kasus ini ditarik ke Polres (dari Polsek Sukamakmur) untuk memastikan motif kasus ini. Sementara, korban yang selamat masih menjalani perawatan di rumah sakit," ujar Andy.

Pembunuh Satu Keluarga di Serang Banten Ditangkap, Mengaku Menyesal

Diketahui, Tegar menusuk mantan istrinya bernama Icih, mantan mertua bernama Janen, dan suami baru mantan istrinya bernama Edi (42 tahun). Ketiga korban ditusuk dengan sangkur hingga terluka. Peristiwa itu terjadi pada Senin kemarin, 12 Februari 2018, sekitar pukul 23.30 WIB.

Setelah itu, Tegar menyiram rumah korban dengan bensin lalu membakarnya. Dalam kondisi terluka Icih dan anaknya berhasil keluar rumah dan menyelamatkan diri. Sementara, Edi dan Janen, tak terselamatkan dan tewas dalam peristiwa itu.

Baca: Cemburu Mantan Istri Nikah Lagi, Pria Ini Bakar Rumah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya