Sopir Taksi Online yang Cabuli Penumpang Ditembak Polisi

Angrizal Noviandi (30), sopir taksi yang cabuli penumpangnya.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Polisi meringkus seorang sopir taksi online yang mencabuli dan menggasak telepon genggam milik penumpangnya, yakni seorang perempuan berusia 28 tahun yang berinisial ABK

Motif Sopir Taksi Online Peras Rp 100 Juta Penumpangnya, Kebelet Nikah Belum Ada Biaya

Pelaku berinsial Angrizal Noviandi (30) ditangkap di Bekasi, Jawa Barat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkannya. Dia ditangkap semalam.

"Yang bersangkutan atas nama Angrizal Noviandi di Bekasi sudah kita tangkap," ucap dia di Mapolda Metro Jaya, Selasa 13 Februari 2018.

Top Trending: Kisah Nyata Konser Ghaib hingga 3 Personel Polsek Main Kartu

Hingga kini, kata Argo, pelaku masih diperiksa intensif. Menurut Argo, pelaku sempat coba melarikan diri, sehingga terpaksa diberikan timah panas pada bagian kaki. "Kita berikan peringatan, tidak diindahkan," katanya.

Seperti diketahui, Noviandi diduga melecehkan penumpang di mobil dalam perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Senin 12 Februari, pukul 04.00 WIB dini hari. Alih-alih membawa korban ke Bandara Soekarno-Hatta, pelaku malah membawa korban ke tempat sepi dan gelap.

Top Trending: Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta hingga Momen Warga Suudzon dengan Polisi
Vinfast jadi taksi online

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Dalam setahun pertamanya, GSM tidak hanya meluncurkan layanan baru dan memperluas jangkauannya ke berbagai provinsi dan kota.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024